her is…

aku baru merasakan apa itu yang namanya arti sebuah sahabat, arti sebuah sahabat bagiku adalah orang yang selalu ada dikala kita sedang up and down, aku mau sedikit cerita tentang sahabat aku walau kita belum terlalu kenal begitu lama, dia bernama vinny violiani, dia itu orangnya baik hati, dia mau dengar apa perkataanku keluh kesah aku, walau dia sering aku marahin tapi aku sayang dia, dia itu orangnya mau dikatain kaya apapun dia bakal tetap tersenyum, dia itu orangnya sedikit lemot, dan agak sedikit centil dikit-dikit dia pasti pake lipt tint or everythink. oh ya aku lupa aku kenal dia di kampus widyatama berhubung dia sekelas sama aku jadi aku dekat dan kemana-mana bareng dia, pokoknya dia terbaiklah, udah ahh gamau panjangpanjang takut dia kegeeeran wkwkw

singkat cerita

tapi semenjak semester 2 kita dipisahkan oleh kelas, kita jadi jarang ketemu, kendala nya kadang beda jam matkul, atau apapunlah, jadi kita sekarang cuma bisa chat dan pap aja, tapi dikala itu semua aku pasti tetap sayang sama vinny..

you are everythink …

universitas widyatama

Leave a Reply

